Senin, 30 September 2013

Penerbangan Perdana Malindo Air


         Malindo Air sebuah maskapai penerbangan patungan antara Malaysia dan Indonesia telah memperluas jangkauannya dengan terbang ke Bali setelah sebelumnya terbang ke Jakarta pada tanggal 23 September 2013 yang lalu. Penerbangan perdana Boeing 737-900 ER Kuala lumpur Denpasar ini mendarat dengan sempurna di Bandara Ngurah Rai, Bali pada pukul 12.50 wita, 26 September 2013 dengan sambutan yang hangat dari Otoritas Bandara Ngurah Rai, PT Angkasa Pura serta PT Gapura Angkasa yang ditunjuk sebagai ground handling resmi Malindo Air di Bali.


      Turut dalam pernerbangan perdana ini adalah rombongan pers dan beberapa travel agent yang didampingi oleh direktur komersial Malido Air. Dalam acara sembutannya pihak Malindo Air menyatakan sangat gembira dapat membuka rute baru Kuala lumpur - Denpasar dengan load faktor mencapai diatas 80%. Rute ini akan diterbangkan 7x seminggu dengan pesawat Boeing 737-900 ER baru mereka.


       PT Gapura Angkasa mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa layanan PT Gapura Angkasa.

0 komentar:

Posting Komentar